Semangat ??? ~ Huo Huo Lafo Kofi

Tuesday, June 21, 2016

Semangat ???

Seringkali kita mendengar kata Semangat, bahkan tidak luput dari pendengaran kita, kata itu, tetapi siapa yang tau bahwa sekalipun mereka menyemangati kita, semua tergantung kita. Seringkali penampilan kita tidak mewakili semangat sesungguhnya dalam diri kita. Namun, sifat saling support yang dimiliki manusia yang menjadikan semangat itu kelihatannya kelihatan dalam setiap pribadi-pribadi kita. Tanpa kita sadari, kita sedang mengulang sesuatu yang sebenarnya orang lain sudah lakukan, atau dengan kata lain, kita mengingatkan orang lain untuk "SEMANGAT" yang sebenarnya sudah ia lakukan. Kadang ini menjadi kegelisahan kita, bayangkan saudara, ada rekan kita sedang kehilangan sesuatu, namun yang kita lakukan," sering kali kita salah dalam memberikan semangat kepada rekan kita, "yang kita mau bilang,"Tolong ingat-ingat dulu, naruh dimana tuh barang, bla, bla, bla, ...... heheheh " kedengarannya kita membantu, namun sesungguhnya kita mengingatkan sesuatu yang dia sudah lakukan.

Saya tetap semangat menulis ini, sekalipun saya tau bahwa tanpa sahabat menyemangati saya, tetap akan saya semangat menulisnya, pertanyaannya, di saat kapan semangat itu ada di setiap kita ? atau jangan-jangan sesungguhnya kita telah memiliki semangat-semangat yang super sebelum orang lain mengingatkan kita untuk "SEMANGAT". Jangan pernah bosan mendengar kata SEMANGAT. Jangan menyepelekan kata ini ketika orang lain mengucapkannya, saya bahkan barusan mendengar kata ini dari bangun pagi hingga sekarang hampir 20 x, sahabat sendiri berapa kali anda mendengar kata ini hari ini ??? Atau anda tidak mendengarnya ??? Lantas Mengucapkannya ???

Berbahagialah mereka yang mendengar kata ini "SEMANGAT" karena mereka yang mendengarnya tidak pernah mau menentang kata ini, dan hingga tulisan ini dimuat di Blog ini, SEMANGAT menjadi kata-kata yang ampuh bagi mereka yang sedang punya pergumulan, mereka yang sedang kurang bergairah, "SEMANGAT" lah yang membuat mereka bangkit lagi. Bagi sahabat-sahabat blogger dimanapun berada, jangan pernah berat menyampaikan kata ini kepada siapapun yang menurut sahabat membutuhkannya, karena ketika kita menyemangati orang lain, tanpa sadar KITA SEDANG MENYEMANGATI DIRI KITA SENDIRI. Jadilah Bijak, jadilah Garam dan Terang bagi orang lain.

Salam Sukses
Selamat Beraktifitas dan Tetap SEMANGAT

Admin

0 comments:

Post a Comment








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN TETAP JAYA BLOGGER INDONESIA