Monday, June 6, 2016

IMPIAN ......

Senang bisa kembali menemui para pecinta Blog walaupun ini Blog Pribadi namun berbagi informasi adalah sebuah kebahagiaan tersendiri dengan gaya yang berbeda tentunya. Senang mendengar kata Impian akhirnya terbawa kedalam mimpi akhirnya saya coba search di situs :

Pranala (link):http://kbbi.web.id/impi

impi,/im·pi,/ mengimpikan/meng·im·pi·kan/ v 1 mengharapkan dengan sangat; meng-idamkan: sudah lama saya ~ sepatu model ini; 2 melihat (mengalami, merasai) ketika tidur: semalam saya ~ dia sudah menjadi sarjana;

terimpi-impi/ter·im·pi-im·pi/ v terbawa ke dalam mimpi;

impian/im·pi·an/ n (barang) yang diimpikan; barang yang sangat di-inginkan: ~ Anda sekarang telah menjadi kenyataan 

Sangat jelas bahwa IMPIAN itu adalah sesuatu yang di harapkan terjadi, lalu ada beberapa catatan yang mungkin pembaca setia blog ini setuju dengan saya antara lain :
1). Yang paling mendesar kita BERMIMPI ..... Karena tanpa bermimpi mustahil IMPIAN itu menjadi ADA
2). MIMPI yang akan menjadi IMPIAN usahakan TERUKUR artinya sesuai dengan apa yang bisa kita lakukan untuk mencapainya
3). Memiliki Kesempatan dan Potensi yang besar untuk meraih Impian tersebut

Dari ketiga hal dasar yang bisa mendukung sebuah IMPIAN versi LAFO KOFI tidak lah menjadi acuan sahabat dalam meraih IMPIAN. Bisa saja lebih ekstrim atau jangan-jangan sangat SOFT Impian sahabat-sahabat blogger semuanya. Hari ini senang bisa melihat rekan, atau sahabat, atau mungkin orang terdekat anda sedang BERMIMPI atau jangan-jangan IMPIAN nya sudah TERKONFIRMASI bahwa telah menjadi KENYATAAN atau jangan-jangan BELUM tau harus bermimpi. Tidak jarang kita tidak bisa meraih IMPIAN, karena apa yang kita MIMPIKAN aja belum ada. Langkah awal, segera BERMIMPI tetapi jangan BERMIMPI di siang bolong, tetap usaha, kerjakan yang bisa mendukung IMPIAN kita dan jangan lupa dibalik sebuah kesuksesan meraih MIMPI ada kekuatan TUHAN yang memiliki segalaNya. Rasa syukur adalah padanan serasi IMPIAN. Karena tanpa rasa syukur tidak akan ada NILAI sebuah pencapaian IMPIAN.

Jangan pernah berhenti BERMIMPI tetapi pastikan MIMPI sesuai dengan kesempatan dan potensi kita meraihnya

Salam Lafo Kofi 


Admin




0 comments:

Post a Comment

PERSATUAN dalam PERBEDAAN

Keberagaman merupakan sebuah kekayaan yang dimiliki oleh kita yang sangat majemuk ini. Keberagaman tidak hanya dari Suku, Agama, Ras, Keperc...