Friday, June 10, 2016

SANG WAKTU !!!

Waktu terus bergulir, bahkan terkadang merasakan hari ini dengan setahun yang lalu rasanya baru kemarin, faktanya sudah tahunan, itulah situasional yang ada hari ini. Fakta yang mungkin boleh kita ungkap hari ini, ratusan, atau mungkin ribuan, atau bahkan jutaan manusia LAHIR dan tidak kalah penting juga puluhan, ratusan, puluhan ribu, ratusan ribu, atau bahkan Juataan juga manusia di seluruh dunia yang menghadap sang pencipta, lalu kita bilang itulah fakta hari ini, siapalah kita hari ini ditengah Milliaran manusia di planet ini. Kita adalah pribadi yang digerakan oleh Nafas kehidupan dari Tuhan sang pencipta. Siapa yang tau kita sedang apa hari ini ??? Pertanyaan ini sering muncul ketika kita menikmati waktu-waktu kita berlalu begitu cepat, sesungguhnya kita sedang melakukan satu hal yang baik hari ini. Namun yang lebih baik, tidak sekedar BAIK tetapi kita senantiasa menjaga diri kita dalam KEBENARAN. Kebaikan belum tentu KEBENARAN tetapi KEBENARAN pasti sebuah KEBAIKAN.

Sahabat blogger dimanapun berada, pastikan kita hari ini tidak sedang dalam keadaan kurang baik, tetapi sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk hari yang akan datang. Emang hari esok punya kesusahan sendiri, namun hari esok ditentukan oleh sikap kita hari ini. Berapa banyak kita juga yang sedang mengalami keadaan yang kurang baik tetapi sang waktu lah yang berperan penting dalam perjalanan kita, Hargailah waktu dengan melewatinya sembari melakukan Kebaikan dalam KEBENARAN. Hargai waktu dengan tidak membiarkannya berlalu begitu saja. Betapa banyak waktu yang pernah kita sia-siakan, betapa banyak penyesalan yang terucap menyesali sang waktu, kurang lebih begini, ...... "kalau saja dulu saya belajar ini ....... saya pasti sudah ahli hari ini, ".,... bla bla bla ..... Tapi yang bisa saya share kepada sahabat blogger semua, bahwa jangan pernah merasa terlambat, mulai hari ini, marilah kita menghargai WAKTU sebagaimana kita membutuhkannya dalam perjalanan kita. Waktu bukanlah punya kita, tetapi TUHAN sang PENCIPTA itu yang memiliki waktu, Dialah yang empunya segalanya, biarlah perjalanan kita hari ini telah membawa dampak bagi sekitar kita, dalam perkataan, perbuatan dan mungkin dalam jalan berpikir kita telah membawa dampak kepada orang lain, akhir kata : jadilah BIJAK, jangan pernah merasa TERLAMBAT karena ternyata bukan hanya KITA, merekapun sama, ada banyak juga mereka menyia-nyiakan waktu.

Bravo dan Sukses Selalu

Admin

0 comments:

Post a Comment

PERSATUAN dalam PERBEDAAN

Keberagaman merupakan sebuah kekayaan yang dimiliki oleh kita yang sangat majemuk ini. Keberagaman tidak hanya dari Suku, Agama, Ras, Keperc...