MINI CRUISE di BATAM ~ Huo Huo Lafo Kofi

Tuesday, June 7, 2016

MINI CRUISE di BATAM

Setengah gak percaya, itu kejadian 6 bulan yang lalu, ketika bos ku panggil seluruh karyawan dan memberi tahu kalau 31 Januari 2016 adalah Launching Mini Cruise / Kapal Pesiar satu-satunya di Batam. Tersentak kaget, gak percaya gitu, namun kenyataan Mini Cruise nya sudah di Dermaga bertepatan didepan Kantor kita di Pelabuhan Perikanan, .... Wow keren, itulah ekspresi yang terlihat kala itu. Mulai mendekat dan Deck demi Deck kita jalani dan Sensasi yang luar biasa yang bisa di rasakan sekalipun MV.SEA VIEW masih posisi terikat di Dermaga depan Club House Hotel Sea View - Golden Fish Seafood Restaurant yang juga sebentar lagi di Launching. MV. SEA VIEW adalah nama MINI CRUISE atau Kapal Pesiar Mini ini, dan menjadi kebanggaan Kota Batam dan Juga Kepulauan Riau dalam mendukung Kegiatan Pariwisata Bahari di Kota Batam. Begitu hari Launching tiba, setumpuk Kartu Ucapan dan tak terhitung Karangan Bunga terpampang hanya memberi ucapan selamat di Launching-nya MV.SEA VIEW. Dan acara di design begitu rapi dan sungguh event yang sangat berkesan kepada seluruh pengunjung, Dan pada acara Launching tersebut langsung secara Simbolis di Potong PITA dan Sirene Kapal pun BUNYI pertanda kapal siap BERLAYAR untuk pertama kali di perairan Barelang dan 11 Pulau disekitarnya.

Hari berganti hari, dan berkat keuletan dan promo yang dilakukan oleh manajemen MV. SEA VIEW maka perjalanan reguler pun dilakukan, setiap Sabtu dan Minggu pada Pukul 15.30 Wib hingga Pukul 18.30 Wib. Perjalanan yang sangat menyenangkan. Adapun informasi yang bisa kami bagikan kepada sahabat pembaca blog ini atau pecinta wisata bahari, "Jangan tunda lagi, segera atur agenda anda bersama orang-orang terdekat anda, dan manjakan diri dengan Kapal Pesiar dengan menempuh perjalanan wisata selama 3 Jam, dengan menikmati fasilitas yang tidak kalah menarik dengan tempat lain di darat. Begitu anda memasuki Lobi Club House, maka anda segera Check In, atau bahasa di pelabuhan itu sering disebut "Boarding Pass" setelah itu maka anda akan di layani dengan ;"Welcome Drink" dari pelayan-pelayan yang profesional. Lalu di pintu masuk berdiri beberapa orang Crew dan memberi salam hangat "Selamat Datang" kepada anda. Beberapa saat setelah seluruh Penumpang naik maka MV.SEA VIEW pun lepas tali dan sirene dibunyikan tanda kapal berlayar. Diawal perjalanan, sahabat sudah mulai menikmati begitu nyaman bersama MV. SEA VIEW dengan berbagai View yang bisa anda manfaatkan untuk foto bareng atau Selfi di Deck 4 / top deck dengan Keindahan yang luar biasa, Bagi yang hobi fotografer, inilah tempat yang tepat untuk mengeksplore kemampuan anda dalam mengambil foto dari Kapal Pesiar. Perjalanan terus berjalan, Dan Deck demi Deck anda bisa nikmati ada ruang Karaoke untuk Keluarga, ada VIP untuk menikmati kenyamanan bersama orang-orang terdekat anda, dan yang paling menarik anda bisa menikmati LIVE MUSIC ACUSTIC bersama musisi yang sudah terbukti kemampuannya dalam menghibur anda lewat tembang-tembang beraliran musik akustik. Dan anda bisa request lagu dan mengajak rekan atau orang-orang terdekat anda untuk menyumbangkan lagu untuk kesenangan bersama.

Beberapa saat setelah menempuh perjalanan kurang-lebih 1 Jam Setengah maka anda dihidangkan dengan DINNER dengan menu yang sangat pas dengan perjalanan anda. Tiada duanya sensasi yang bisa anda nikmati. Terkadang kita terhanyut dengan indahnya sunset di balik ufuk di hamparan indahnya lampu-lampu jalan JEMBATAN 1 Barelang yang sudah tidak diragukan lagi keindahan nya dan telah menjadi ICON penting Kota Batam tercinta ini.

Bagi sahabat, rekan dan Komunitas ,...jadilah orang-orang yang pertama menikmati perjalanan wisata bersama Mini Cruise MV. SEA VIEW di Kota Batam tepatnya di Barelang Jembatan 2, Golden Fish Seafood Restaurant, ketika anda sudah melakukan perjalanan bersama MV. SEA VIEW maka secara tidak langsung anda telah menjadi agen pariwisata yang sesungguhnya kepada rekan, sahabat dan keluarga serta komunitas lainnya untuk mengajak mereka menikmati sensasi indahnya bersama MV.SEA VIEW.

Akhir kata, keberadaan MV.SEA VIEW /Kapal Pesiar satu-satunya di Kota Batam ini, maka secara langsung telah menambah daftar pilihan Wisata Bahari di Kota Batam, dan Kepulauan Riau pada Umumnya, Jangan tunda lagi, atur agenda anda dan hubungi kami. Info : ada Paket 65 Orang, ini juga sangat membantu Komunitas anda untuk melakukan Gathering bersama Mini Cruise MV.SEA VIEW.

God Bless You All


Admin

2 comments:

  1. Waah pas launching teman-teman Blogger Kepri juga datang loh Pak. Mmmm bapak lihat nggak seorang perempuan bawa kamera yang menjawab quis? Itu saya. Iya saya. Wkwkwk Berasa artis banget :P

    ReplyDelete
  2. Hahaha .... Sip !!! Ingat-ingat . Semoga ada lagi event Naik Kapal Pesiar berikutnya, kalau bisa sy acara khusus Blogger Kepri kalau bisa,..... hehehehe Sukses ya bu @Lina W. Sasmita

    ReplyDelete








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN TETAP JAYA BLOGGER INDONESIA