Indonesia Merdeka sudah 70 Tahun ~ Huo Huo Lafo Kofi

Saturday, August 22, 2015

Indonesia Merdeka sudah 70 Tahun

Perjalanan mengisi kemerdekaan yang sudah mencapai usia 70 tahun, dan angka yang cukup dewasa secara usia. Namun Kemerdekaan yang kita raih tersebut telah melewati masa-masa perjuangan yang begitu dahsyat. Begitu banyak pahlawan Nasional yang telah gugur di Medan peperangan dalam merebut Kemerdekaan. Dan hari ini udara kebebasan menjadi milik kita seluruh warga negara RI. Kita berada dibawah NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45.

Secara kasat mata perayaan HUT RI yang ke-70 seperti biasa-biasa saja, namun bila kita cermati dengan seksama maka ada nilai-nilai yang terkandung didalam perayaan HUT RI tahun ini. Perhatikan angka ke-70 tanpa sadar adalah penjumlahan dari 17 Agustus 1945 (17+8+45=70) ini bukan secara kebetulan, bagi kita umat percaya kepada Tuhan Yesus, maka angka 7 berbicara angka sabat, angka perhentian dari segala aktifitas. Apakah ini pertandaTuhan Yesus sudah segera datang? Lalu, kita coba lihat event 17 Agustus 2015 (17+8+15=40) ini juga angka 40 adalah, dimana dari sejarah perjalanan bangsa Israel melewati masa 40 tahun menuju tanah kanaan (berbicara lepas dari tanah perbudakan) artinya ada kemerdekaan sesungguhnya bagi setiap kita yang percaya kepada Tuhan Yesus, biarlah menjadi rema dan nilai-nilai profetik ini juga meningkatkan Iman percaya kita kepada Tuhan Yesus, dan mempersiapkan diri agar menjadi Umat yang layak menyongsong kedatanganNya yang kedua kali kedunia ini.

Sahabat-sahabat dimanapun berada, biarlah hikmat Kemerdekaan RI yang ke-70 ini menjadi agenda penting bagi kita setiap umat Tuhan untuk lebih lagi memaknai kemerdekaan itu sendiri secara benar dan marilah bersama-sama memerangi setiap bentuk penjajahan, dan marilah kita terus giat dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang positip dan berdampak yang baik bagi sesama. 

Merdeka Merdeka Merdeka

Admin

0 comments:

Post a Comment








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN TETAP JAYA BLOGGER INDONESIA