Sikap Hati Menghadapi Keadaan Saat Ini ~ Huo Huo Lafo Kofi

Friday, August 28, 2015

Sikap Hati Menghadapi Keadaan Saat Ini

Nilai rupiah anjlok terhadap Dollar Amerika? Ya, dampak dari krisis global akhirnya Negara kita kena imbasnya, apa yang bisa kita lakukan ? Tidak banyak yang bisa kita lakukan selain semangat untuk melakukan yang baik, siapapun kita, pengusaha maupun pekerja harus bersama-sama tetap semangat. Bagi kita pekerja, kita di harapkan agar melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan mendukung penuh setiap program efisiensi dari pihak perusahaan tempat kita bekerja, karena dampak krisis global ini bisa-bisa sudah mulai terasa di tempat kita bekerja masing-masing tanpa kita sadari, Perlu sinergi antara pengusaha dan pekerja dengan mengoptimalkan setiap kegiatan dan di pastikan mendukung kegiatan yang terjadi di sektor usaha.

Krisis global ini, bukan hanya negara kita tetapi secara menyeluruh. Segenap elemen masyarakat merasakan dampaknya, tetapi perlu di ingat bahwa para pemimpin bangsa ini dalam kabinet bekerja sedang giat-giatnya melakukan peninjauan agar terjadi percepatan ekonomi di Bangsa kita yang kita cintai ini, marilah kita seluruh rakyat Indonesia tetap tenang dan mengizinkan waktu sejenak untuk berdoa kepada sang Kuasa, Tuhan yang maha Esa, agar terjadi pemulihan di bangsa kita. Marilah kita mengambil bagian dalam Doa kepada Tuhan kita agar diberikan hikmat kepada para pemimpin kita dan bangsa kita lepas dari krisis ekonomi saat ini. 

Sahabat setia pengunjung blog ini, tetap andalkan Tuhan, dan jangan bersungut-sungut. Setiap kita yang sedang menikmati pekerjaan hari ini, jadilah terang dan garam disana, dan marilah kita mengembangkan sikap hati yang sungguh-sungguh kepada Tuhan sehingga terlihat dari kinerja kita yang membawa hasil. Beberapa tips yang bisa kita lakukan dalam mengantisipasi keadaan krisis saat ini antara lain, marilah kita membelanjakan uang kita di hal-hal yang utama, dan menekan biaya-biaya yang tidak bermanfaat sehingga ketika krisis ini berkelanjutan maka kita terbantu dengan pos-pos yang kita atur sedemikian rupa. Hindari pembelanjaan yang sifatnya bukan hal utama, gunakanlah pendapatan kita untuk menopang operasional kegiatan harian keluarga yang bermanfaat, Dan manfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya

Semoga hal ini tidak berlangsung lama, dan kita berharap agar Tuhan segera campur tangan memulihkan keadaan bangsa kita. 

Akhir kata , Jangan lupa tetap berdoa kepada Tuhan, minta hikmat untuk menjalani hari-hari kita.

Ruang Admin

0 comments:

Post a Comment








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN TETAP JAYA BLOGGER INDONESIA