Hujan Mengguyur Batam ~ Huo Huo Lafo Kofi

Tuesday, September 15, 2015

Hujan Mengguyur Batam

Senang bisa menemui sahabat bloger dan pengunjung setia blog ini. Apapun keadaan anda saat ini, perlu mensyukuri apa yang Tuhan berikan pada setiap kita. Pagi ini, sangat luar biasa sekalipun basah kuyup perjalanan dari rumah ke Kantor, tetapi sebuah nikmat yang tak terhingga atas curahan hujan yang mengguyur Batam, dan menurut informasi dari rekan-rekan hujan yang mengguyur kota Batam pagi ini menyuluruh keseluruh wilayah Batam. Dan tidak sedikit rekan-rekan di sosial media menganggap hujan pagi ini adalah hujan Berkat. Semoga hujan ini benar-benar hujan berkat bagi kita semua.

Setelah sekian lama kekeringan melanda kota Batam, akhirnya hujan pun turun dan hujan pagi ini sangat membawa dampak positip bagi kita semua. Juga tumbuh-tumbuhan sangat kelihatan segar setelah di sirami oleh hujan alami. Dampak yang langsung terasa pagi ini, adalah kabut asap tersapu oleh guyuran hujan dan juga tiupan angin bersama turunnya hujan, marilah kita ucapkan syukur kepada Tuhan atas kebaikanNya pada umatNya. Tak terhingga kasih Tuhan pada kita, dan sebagai bukti kedaulatan Tuhan atas hidup manusia, PertolonganNya tidak pernah terlambat pada kita.

Rasa syukur dan ucapan syukur menjadi bagian gaya hidup kita, dan pastikan ketika kita mensyukuri apa yang kita terima, maka saat itu juga berkat-berkat akan menyertai setiap umat yang percaya. Tidak ada yang mustahil pada Tuhan, Apapun kondisi kita saat ini, tidak ada satupun keadaan ataupun pergumulan hidup yang melebihi kekuatan setiap kita, artinya Tuhan mengetahui persis apa yang menjadi kebutuhan setiap kita, termasuk cuaca, suhu, iklim, Tuhanlah yang berkuasa, agar menjadi berkat pagi ini,Tuhan Memberkati.

Ruang Admin

0 comments:

Post a Comment








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN TETAP JAYA BLOGGER INDONESIA