Menerima Keadaan , Apa Adanya !!! ~ Huo Huo Lafo Kofi

Saturday, November 7, 2015

Menerima Keadaan , Apa Adanya !!!

Have a nice Weekend !!! Buat sahabat blogger dimanapun berada dan pembaca setia Blog Lafo Kofi apapun keberadaan kita hari ini, bukan lah sebuah hasil usaha kita melainkan sebuah proses perjalanan yang disertai Kasih Anugerah Tuhan kepada setiap kita. Saya tidak mengerti sahabat sedang dalam keadaan apa saat ini, namun saya percaya sahabat semuanya tetap dibawah perlindungan Tuhan kita buktinya sahabat masih bisa membaca tulisan ini. Beberapa bulan terakhir ini kita di kagetkan oleh sebuah keadaan udara yang benar-benar terganggu akibat Kabut Asap dari hutan yang terbakar di bebarapa lokasi di Indonesia, berbagai slogan, hastage, ungkapan masyarakat tentang ini berkumandang dimana, ada yang secara langsung, dan terlebih-lebih di Sosial Media yang hari-hari pasti kita menemukan Informasi bagaimana rakyat sangat membutuhkan Udara yang bersih bebas dari Kabut Asap. 

Semoga keadaan ini bisa segera teratasi, dan kita berharap juga Pemerintah bisa terus berupaya untuk menyelesaikan Kabut Asap dan tidak lepas dari peran masyarakat bersama-sama dengan pemerintah untuk melakukan tindakan/kegiatan yang membantu mengatasi masalah Kabut Asap tersebut. Diselah-selah hiruk pikuk masyarakat, Puji Tuhan kita masih bisa menghirup udara dengan baik sekalipun ada kabut asapnya namun sebuah hal yang patut kita syukuri sebagai berkat dari pada Tuhan. Kita wajib menerima keadaan ataupun kondisi saat ini, bahkan tidak ada alasan untuk tidak menerima. Beberapa harapan yang mungkin sahabat juga harapkan, pemulihan akan Ekonomi, Keamanan dan Ketertiban bangsa kita, adalah harapan masyarakat dan semoga keterpurukan yang terjadi semoga bisa bangkit, sebagaimana halnya di beberapa daerah, ada yang mengalami Krisis Pangan, seperti di daerah Batam (awal Nop 2015) seperti di rilis oleh Radio Be 107 FM bahwa persediaan bahan pangan terutama Beras sudah menipis, dan berharap bisa segera dilakukan upaya pengadaan bahan pokok tersebut, mengingat daerah Batam, bukan daerah produksi akan Beras (Tidak memiliki area persawahan) melainkan menjadi Kota Konsumtif.

Marilah kita membawa Bangsa kita , Kota kita dalam Doa kepada Tuhan, agar Tuhan yang memulihkan Kota dan Bangsa kita dalam segala hal, keamanan, ekonomi, ketertiban dan juga agar Tuhan memberi hikmat kepada para pemimpin kita , Kita berdoa buat pak Presiden RI agar Tuhan memberikan Hikmat dan Marifat dari pada Tuhan, diberi kekuatan, dan kesehatan agar di pemerintahan bapak Presiden RI bisa terjadi pemulihan yang luar biasa atas bangsa kita NKRI yang kita cintai ini.

Marilah kita menerima keadaan, apa adanya, dengan tidak bersungut-sungut, dan tetap SEMANGAT serta bekerja Keras serta jangan berhenti Belajar agar dapat meraih setiap mimpi mimpi kita bersama untuk menjadi lebih Baik, sehat, adil dan lebih bermanfaat dan bernilai untuk orang lain.

Jangan berhenti belajar, karena ingat,tidak ada orang yang lebih hebat ...mereka hanya lebih dulu tau, artinya kalau saat ini kita belajar berarti besok sudah sama-sama tau sama dengan mereka.-

Sukses Selalu

Admin

0 comments:

Post a Comment








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN TETAP JAYA BLOGGER INDONESIA