KABUT ASAP di BATAM SUDAH MULAI NORMAL ~ Huo Huo Lafo Kofi

Monday, September 14, 2015

KABUT ASAP di BATAM SUDAH MULAI NORMAL

Fenomena Kabut Asap di wilayah Sumatera akhir-akhir ini, sangat meresahkan masyarakat dan mempengaruhi berbagai kegiatan seperti penerbangan yang terpaksa menunda keberangkatannya karena jarak pandang yang terbatas, dan juga beberapa sekolah yang meliburkan kegiatan belajar mengajar akibat kabut asap ini, tapi Puji Tuhan bisa kembali normal berkat kerja pemerintah yang cepat tanggap akan hal ini. Dengan udara yang semakin membaik ini, kita seluruh masyarakat di harapkan tetap menjaga lingkungan sekitar kita agar tercipta keadaan situasi yang kondusif.

Akhir-akhir ini, di Batam juga di landa krisis air bersih kurangnya curah hujan selama sebulan terakhir ini, bahkan Dam sebagai salah satu sumber air bersih di kota batam yang di kelola oleh perusahaan swasta dilihat dari fisiknya mengalami penurunan debit air, bahkan dari jalan raya yang melintasi Dam tersebut sungguh pemandangan yang sangat memprihatinkan dimana Damnya sudah mulai mengering / terjadinya penurunan air.

Semoga krisis air bersih segera teratasi dan marilah kita panjatkan Doa agar terjadi Hujan di wilayah Batam. Di kuatirkan akibat krisis air bersih ini, bisa mengakibatkan penyakit baru seperti Demam Berdarah dan lainnya. Diharapkan juga pemerintah melalui instansi terkait bisa melakukan kegiatan Fogging / pengasapan untuk mengantisipasi terjadinya Demam Berdarah yang menakutkan itu,

Akhir kata, Damai Indonesiaku , tetap semangat, Badai Pasti Berlalu

Ruang Admin

0 comments:

Post a Comment








Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN TETAP JAYA BLOGGER INDONESIA