Wednesday, August 31, 2016

Resort di Pulau Nipah Barelang

Senang sekali bisa bersama-sama dengan pembaca blog ini sekalipun sempat tidak ter-update di tiga minggu terakhir ini namun kecintaan kami dalam nge-blog selalu kami upayakan ditengah-tengah aktifitas yang rutin kami. Batam adalah kota industri sudah tidak dipungkiri lagi sebagai pintu gerbang perdagangan dengan alasan geografis yang terletak berdekatan dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Selain kota industri Batam yang kita cintai ini memiliki banyak sekali objek wisata yang menambah daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung ke Kota Batam. Sebagaimana kita ketahui pantai-pantai yang ada di Batam sangat bagus dengan view yang tidak kalah menariknya dengan daerah lain. Sebagai icon Batam sendiri kita memiliki Jembatan Barelang (Batam, Rempang dan Galang) yang merupakan Jembatan secara design sangat unik dan hingga hari ini masih menjadi favorit bagi setiap pendatang untuk menikmati udara segar dengan hamparan pulau-pulau di depannya. Kurang afdol rasanya bagi siapapun pendatang baik yang singgah atau transit saja di kota Batam atau yang rencana menetap bila tidak memiliki foto kenangan di Jembatan Barelang ini. Dan melihat dari antusias masyarakat yang sangat tinggi akan wisata di Kota Batam, maka pengusaha-pengusaha lokal juga menjawab setiap kebutuhan masyarakat dengan membangun restoran dengan konsep seafood dan lainnya. Seiring dengan perkembangan kota Batam ke arah parawisata maka stake holder dalam hal ini pelaku usaha berupaya membangun fasilitas yang mendukung parawisata tersebut. Tepatnya di Jembatan 2 Barelang telah dibangun sebuah Resort dengan konsep yang sangat baik dengan nama : "Nipah Island Resort" dilengkapi dengan fasilitas yang sangat bagus, adanya Mini Cruise/kapal pesiar (MV.Sea View), ada Club House, ada Restoran (Golden Fish) dan juga Cottage dan yang lebih asyik lagi untuk keluarga sedang dibangun fasilitas kolam renang air asin yang berlokasi di hamparan pantai depan Resort serta Volly pantai dan Futsal untuk kebutuhan komunitas yang ada di kota kita yang kita cintai ini juga yang menjadi keinginan dari pelaku usaha akan menyediakan ruang serba guna selain room meeting yang sudah ada di lingkungan Resort/Cottage.

Informasi kecil kepada pecinta wisata bahari maupun wisatawan lokal dan mancanegara agar segera mengatur jadwalnya untuk berkunjung ketempat kami di "Nipah Island Resort" Barelang Batam tepatnya di Jembatan 2 Barelang untuk segera reservasi yang room ratenya bisa menghubungi ke Sales kami di alamat email :
hm@nipahisland.id
mvseaview@gmail.com
sales@nipahisland.id 

2 comments:

  1. Ohh oitu resort ya! Kirain cuma restoran saja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mas @ahmadi sultan ..... Resort sedang PreOpening mas, dan sedikit info dah ready 75 Kamar termasuk Cottage

      Delete

PERSATUAN dalam PERBEDAAN

Keberagaman merupakan sebuah kekayaan yang dimiliki oleh kita yang sangat majemuk ini. Keberagaman tidak hanya dari Suku, Agama, Ras, Keperc...